Jumat, 22 Oktober 2010

Intel® Core™ i7 Processor Extreme Edition

Menaklukkan dunia game yang ekstrim dengan prosesor berkinerja tercepat di dunia dengan Intel ® Core ™ i7 Extreme Edition. Dengan cepat, cerdas teknologi multi-core yang mempercepat kinerja untuk menyesuaikan beban kerja anda, ini memberikan terobosan yang luar biasa dalam kinerja gaming .

Tapi kinerja tidak berhenti di game. Multitask anda akan 25 persen lebih cepat sehingga tidak perlu khawatir jika menjalankan beberapa program sekaligus. Juga dapat  membebaskan penciptaan media digital yang luar biasa dengan sampai 79 persen encoding video yang lebih cepat dan sampai 46 persen lebih render gambar yang lebih cepat, ditambah kinerja luar biasa untuk retouching dan mengedit foto.

Bahkan, apapun yang anda lakukan akan lebih cepat dan maksimal, berkat kombinasi Intel ® Turbo Boost dan teknologi Intel ® Hyper-Threading technology (Intel ® teknologi HT), yang mengaktifkan kekuatan pemrosesan penuh tepat di mana dan kapanpun anda perlu.

Spesifikasi produk : 

3,20 GHz dengan kecepatan inti tertinggi 3.33GHz
8 processing thread dengan teknologi Intel ® HT
8 MB of Intel ® Smart Cache
3 Saluran memori DDR3 1066 MHz
 Fitur dan keuntungan produk :
Prosesor Intel Core i7 memberikan terobosan yang luar biasa dalam performa quad-core dan fitur inovasi terbaru dalam teknologi prosesor:-Intel ® Turbo Boost memaksimalkan teknologi untuk aplikasi yang membutuhkan kecepatan, mempercepat kinerja secara dinamis untuk menyesuaikan beban kerja-lebih performa ketika anda membutuhkannya.
-Intel ® Hyper-Threading technology sangat memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan yang dilakukan secara paralel. Dengan 8 thread tersedia untuk sistem operasi, multi-tasking menjadi lebih mudah.
-Intel ® Smart Cache menyediakan performa yang lebih tinggi, lebih efisien. Dioptimalkan untuk multi-threaded games.
-Intel ® QuickPath Interconnect ini dirancang untuk meningkatkan bandwidth dan latency rendah. Ini dapat mencapai kecepatan transfer data setinggi 25,6 GB / detik dengan prosesor Extreme Edition.
-Integrated memory controller memungkinkan tiga saluran memori DDR3 1066 MHz, sehingga mencapai 25,6 GB / sec  bandwidth memory. Ini kontroler memori latensi lebih rendah dan bandwidth memory yang lebih tinggi memberikan kinerja luar biasa untuk aplikasi data-intensif.
-Intel ® HD Boost secara signifikan meningkatkan berbagai multimedia dan menghitung-aplikasi yang intensif. 128-bit SSE instruksi yang dikeluarkan pada tingkat throughput satu per clock cycle, memungkinkan tingkatan baru dari efisiensi pemrosesan aplikasi dioptimalkan SSE4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar